Mesin Jam Mekanik Gravitasi


Mesin jam Grandfather clock atau Grandmother clock model Modern dan Klasik jenis pilihan yang berkelas berikut parts dan accessories lainnya secara komplit dan lengkap, siap pasang oleh para pengrajin jam kayu pada bingkai Lemari Jam yang telah dibuatnya sendiri. Para pengrajin JAM KAYU bisa membuat kreasi lemari jam sendiri dengan desain sesuai dengan keinginan masing-masing.

Mesin Jam Mekanik Gravitasi

Mesin JAM KAYU ini adalah jenis Mechanical movement GERMAN Technology dengan tenaga pengerak bandul gravitasi berjumlah 3 buah sebelah kiri untuk menggerakkan Dentang Gong, bandul tengah untuk detik jam, dan bandul kanan untuk melody music westminster perempatan, serta dilengkapi accessories Pendulum BOB 220 mm diameter atau 270 mm diameter dan panjang sekitar 1 meter, atau pilihan dial lain Square Dial 280 mm x 396 mm model spanyol atau Round Dial 300mm dan 385mm, serta Weights driven terbuat dari Metal Stainless Steel 24K Gold Polished.

Juga tersedia Mesin JAM KAYU Quartz movement JAPAN Technology dilengkapi accessories Pendulum BOB, Square Dial atau round Dial pilihan, serta Weights accessories only terbuat dari Metal Aluminum 24K Gold Polished.

Kami siap mengirim pesanan ke segala penjuru kota di seluruh Nusantara INDONESIA dengan kerja sama expedisi DAKOTA Cargo, ESL Express, TIKI, dan JNE Express biaya terjangkau.


Hubungi
Website: http://mesin-jam-grandfather.gfclock.com
WhatsApp : 0821-146 11732 ; 0818 - 802045
 
Menawarkan Solusi segala jenis Jam Outdoor Clocks / Indoor Clock dan Clock Parts lain:
Tower clock, Specialty Clock, Outdoor Clock, Tower Clock movement, School Clock movement, Station Clock, Custom House Clock, University Clock, College Clock, Master Clock System, NTP Master Server, GPS Clock System, Analog Clock, Digital Clock, Wooden Clock, Grandfather Clock, Cuckoo Clock

Contact Us

Anda bisa klik tombol CALL pada halaman depan di setiap produk, atau bisa kontak langsung kepada nomor telpon Sales, Teknikal Suport, atau Yahoo Messeger yang sedang online. Anda juga bisa kirim email ke sales atau customer service secara langsung untuk order barang-barang yang Anda inginkan.

0 comments:

Posting Komentar